IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan

IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan
link : IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan

Baca juga


IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan



As Salam. Untuk makluman semua, video tersebut melibatkan anak saya Nurul Ain Fatin bt Raslan yang kini mengikuti kursus veterina di UPM. 

Video yang diviralkan adalah semasa anak saya dan rakan2 menjalani latihan di PAWS Animal Welfare Society yang beroperasi di Pilmoor Estate Subang Airport Road, Subang yang dirakam tanpa izin dan perakam tidak pula mengambil usaha untuk bertanya sebelum meviralkan video tersebut. 

Sebagai pelajar dan pelatih pelajar diminta untuk melaksanakan tugasan sebagaimana yang diperlukan bagi kursus veterina (termasuk anjing). 

Semoga pencerahan ini dapat membantu. Mohon tidak diperpanjangkan hal ini dan tidak terus diviralkan. 

Semoga ianya menjadi pengajaran untuk kita semua. Terima kasih. Raslan dan famili
(Kalau tengok pun tahu... pasal siap pakai boot apa semua)


Demikianlah Artikel IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan

Sekianlah artikel IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/07/ibu-jawab-isu-3-wanita-bertudung-bawa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IBU jawab ISU 3 Wanita Bertudung Bawa Anjing Jalan-Jalan"

Posting Komentar