Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center

Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center
link : Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center

Baca juga


Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center


PAJARAKAN. Menjelang pindah tugas di tempat baru, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto memberikan kado istimewa untuk para Jurnalis Probolinggo yang kali ini sedang merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020.

Kado istimewa tersebut adalah berupa gedung Balai Komunitas Orang Pemburu Informasi (Kopi) Media Center yang dibangunnya tepat di depan masjid Al-Amaniyah, lingkungan kerja Mapolres Probolinggo.

Disaksikan segenap Jurnalis Probolinggo, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo, perwakilan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo serta keluarga besar Mapolres Probolinggo, Rabu (12/02/2020) sore AKBP Eddwi Kurniyanto berkesempatan untuk meresmikan gedung bertingkat dua lantai itu.

Momentum yang berlangsung haru tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh AKBP Eddwi Kurniyanto yang sebentar lagi menjabat sebagai Kapolres Madiun ini.

AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan, gedung Balai Kopi yang telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang kerja para awak media ini sengaja dibangun sebagai tempat khusus bagi para jurnalis dalam mengerjakan tugasnya. Lantai pertama khusus untuk humas Polres Probolinggo dan lantai kedua adalah untuk para jurnalis dan awak media.

Dengan begitu kata AKBP Eddwi, dengan adanya balai kopi media tersebut, informasi apapun yang terkait dengan kinerja Polri bisa diketahui dan diakses langsung oleh awak media dengan lebih cepat. “Semua informasi akan berpusat pada Balai Kopi media itu nantinya,” ungkap pria asal Pandaan Pasuruan itu.

“Bangunan ini berawal dari obrolan kecil bersama sejumlah Jurnalis di Probolinggo. Ini merupakan wujud hubungan harmonis sebagai mitra kerja serta kedekatan antara jurnalis dan Polri selama ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo Wahyu Hidayat mengapresiasi kepedulian Kapolres Probolinggo kepada para Jurnalis Probolinggo.

“Atas diresmikannya Balai Kopi Media Center ini semoga kedepan bisa menambah inspirasi serta terjaganya hubungan baik dan sinergitas antara Polres Probolinggo, Jurnalis dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (dra)




Demikianlah Artikel Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center

Sekianlah artikel Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2020/02/kapolres-resmikan-balai-kopi-media.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Resmikan Balai Kopi Media Center"

Posting Komentar