KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU

KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU
link : KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU

Baca juga


KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU

✈️ Test flight perdana pesawat F16 setelah menjalani upgrade di Lanud Iswahjudi Magetan, Jawa Timur, Selasa 1822020 [Antara]

KSAU Marsekal Yuyu Sutisna mendorong percepatan upgrade sembilan pesawat tempur F-16 A/B Block 15.

Pihak-pihak terkait dapat meningkatkan kerjasama lebih baik lagi, sehingga sembilan pesawat lainnya dapat segera kembali terbang di angkasa,” ujar KSAU.

Pernyataan Marsekal Yuyu Sutisna itu didasarkan pada kesuksesan uji coba F-16 TNI AU yang telah diperbaharui dan dipiloti Dwayne “Pro” Opella di Apron Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, Madiun, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020).

KSAU optimistis keberhasilan upgrade perdana tersebut dapat diikuti sembilan pesawat tempur F-16 lainnya.

Saya optimistis akan keberhasilan perdana ini, ditambah dengan adanya masukan yang konstruktif dari Lockheed Martin, akan menjadi pembuka jalan dalam percepatan proses upgrade sembilan pesawat F-16 A/B lainnya,” tambah Marsekal Yuyu Sutisna.

  ✈️ Kompas  


Demikianlah Artikel KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU

Sekianlah artikel KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2020/02/ksau-dorong-percepatan-upgrade-sembilan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KSAU Dorong Percepatan Upgrade Sembilan Pesawat Tempur F-16 TNI AU"

Posting Komentar