[Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii

[Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii
link : [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii

Baca juga


[Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii

⚓️ Latihan Bersama RIMPAC 2024
Penampakan kapal perang Indonesia KRI Raden Eddy Martadinata (REM) 331 tiba di Hawaii.

Dua puluh sembilan negara, 40 kapal permukaan, tiga kapal selam, 14 angkatan darat nasional, lebih dari 150 pesawat dan 25.000 personel berpartisipasi dalam RIMPAC di sekitar Kepulauan Hawaii, 27 Juni hingga 1 Agustus.

Latihan maritim internasional terbesar di dunia, RIMPAC memberikan kesempatan pelatihan yang unik sambil membina dan mempertahankan hubungan kerja sama di antara para peserta yang penting untuk memastikan keselamatan jalur laut dan keamanan di lautan dunia.

RIMPAC 2024 merupakan latihan ke-29 dalam rangkaian yang dimulai pada tahun 1971.

 Berikut foto dari US  Navy : 




 📸  Garuda Militer  


Demikianlah Artikel [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii

Sekianlah artikel [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/06/foto-kri-rem-331-tiba-di-hawaii.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Foto] KRI REM 331 Tiba di Hawaii"

Posting Komentar