KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy

KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy
link : KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy

Baca juga


KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy

Kapal perang Republik Indonesia KRI Raden Eddy Martadinata-331 berlatih mengisi bahan bakar di tengah laut (RAS) bersama kapal perang Angkatan Laut AS USNS Pecos di Samudera Pasifik, Selasa (25/6/2024). (ANTARA/HO-Dinas Penerangan TNI AL)

Dalam pelayaran menuju Pearl Harbour, KRI REM-331 juga sempat berlatih dengan kapal perang AS USNS Pecos di Samudera Pasifik, Selasa (25/6).

Dua kapal itu berlatih perbekalan dan pengisian bahan bakar di tengah laut — juga dikenal sebagai replenishment at sea (RAS).

Dinas Penerangan TNI AL dalam siaran resmi yang sama menjelaskan kemampuan RAS penting dikuasai pengawak kapal perang karena RAS bertujuan menghemat waktu, terutama saat kapal tengah menjalankan tugas operasi.

RAS juga dapat memperpanjang ketahanan kapal saat operasi di laut karena tidak perlu kembali ke pangkalan untuk mengisi bekal atau bahan bakar.

Komandan KRI REM-331 menyebut latihan antara kapal KRI ini dan USNS Pecos berjalan lancar sesuai rencana.

 ⚓️ 
antara  


Demikianlah Artikel KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy

Sekianlah artikel KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/06/kri-rem-latihan-ras-dengan-kapal-us-navy.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI REM Latihan RAS dengan Kapal US Navy"

Posting Komentar