Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif

Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif
link : Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif

Baca juga


Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif

Satuan Radar 212 Natuna dilengkapi dengan Vera-NG (Radar Pasif), Weibel MFSR 2100/45 (Radar GCI), dan Thomson TRS-2215R (Radar GCI) (TNI AU) 📡

Pembelajaran klassikal merupakan kegiatan sharing ilmu, pengetahuan dan informasi tentang berbagai macam hal tentang alutsista maupun hal terkait lainnya yang dilaksanakan secara rutin oleh Satuan Radar 212.

Mengingat Satrad 212 Ranai merupakan salah satu satuan operasi TNI AU yang sarat dengan teknologi mutakhir, kegiatan pembelajaran rutin wajib dilaksanakan, hal ini bertujuan untuk merefresh kembali tentang ilmu yang sudah dipelajari dan menularkan kepada personel yang lain sehingga ilmu yang dipelajari menjadi lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan personel yang lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan klassikal secara rutin, setiap personel Satrad 212 yang mengawaki alutsista dapat menjadi lebih ahli, mahir dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

  📡
Satrad 212  


Demikianlah Artikel Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif

Sekianlah artikel Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/06/satrad-212-ranai-melaksanakan-kegiatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satrad 212 Ranai Melaksanakan Kegiatan Klasikal Radar Pasif"

Posting Komentar