Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation

Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation
link : Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation

Baca juga


Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation

Progres Review Meeting Ke-4 Offset Pengadaan Pesawat Tempur Rafale (Dittekindhan)

Sesditjen Pothan Kemhan, Brigjen TNI Heri Pribadi didampingi Dir Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Marsma TNI Dedy Laksmono, S.E., S.T., M.M. beserta dua staf Dit Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan kegiatan Progres Review Meeting (PRM) Ke-4 Offset Pengadaan Pesawat Tempur Rafale pada tanggal 25 s.d . 28 Juni 2024 di Fasilitas Dassault Aviation, Saint Cloud, Perancis.

Kegiatan PRM ini adalah review terkait perkembangan dari setiap kegiatan offset pengadaan Pesawat Tempur Rafale yang dilaksanakan oleh pihak Dassault Aviation, Safran Aircraft Engines dan Thales DMS France.

Selain pembahasan perkembangan dari setiap kegiatan Offset juga membahas hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mencapai kesuksesan dari pelaksanaan program offset Pengadaan Pesawat Rafale tersebut.

Selain kegiatan PRM delegasi Ditjen Pothan Kemhan juga berkesempatan mengunjungi fasilitas Dassault Aviation di Mérignac, fasilitas Safran Aircraft Engines di Villaroche dan Thales DMS France di Elancourt.

 
Dittekindhan  


Demikianlah Artikel Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation

Sekianlah artikel Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/06/sesditjen-pothan-kemhan-kunjungi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesditjen Pothan Kemhan Kunjungi Dassault Aviation"

Posting Komentar