CN295 Special Mission TNI AU

CN295 Special Mission TNI AU - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CN295 Special Mission TNI AU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CN295 Special Mission TNI AU
link : CN295 Special Mission TNI AU

Baca juga


CN295 Special Mission TNI AU

Bergabung Skud 2 Halim PerdanakusumaCN295 Special Mission TNI AU ✈️

Pesawat CN295 SM (Special Mission) hasil produksi bersama PT Dirgantara Indonesia (PTDI) dan Airbus Defence and Space, Spanyol telah tiba di Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pesawat langsung ditinjau oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Kamis (27/6/2019).

Sebelumnya, pesawat diterbangkan dari Lanud Husein Sastranegara, Bandung (PTDI) menuju Lanud Halim Perdanakusuma.

Dinas Penerangan Angaktan Udara (Dispenau) dalam siaran pers yang diterima Airspace Review menyatakan, CN295 Special Mission dilengkapi sistem identifikasi otomatis (Automatic Identification System/AIS), IFF Integrator, dan perangkat Satellite Communication (Satcom).

Pesawat CN295 Special Mission memuat tiga konsol yang dilengkapi search radar dengan kemampuan deteksi hingga 200 mil laut (370 km).
 

  Angkasa Review  


Demikianlah Artikel CN295 Special Mission TNI AU

Sekianlah artikel CN295 Special Mission TNI AU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CN295 Special Mission TNI AU dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/06/cn295-special-mission-tni-au.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CN295 Special Mission TNI AU"

Posting Komentar