[Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245

[Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245
link : [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245

Baca juga


[Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245

Produksi Infinity Naval DreamworkKN SAR Sasikirana 245 ✈️

PT. Infinity Global Mandiri tahun 2018 telah memproduksi Kapal SAR pesanan Basarnas yang diberi nama KN SAR Sasikirana 245.

Pada permulaan bulan Desember tahun 2018, KN SAR tersebut menjalani sea trial dengan dipacu kecepatannya hingga mencapai 30 knot.

 Berikut ini video KN SAR Sasikirana 245 dari Youtube :



  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245

Sekianlah artikel [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/06/video-sea-trial-kn-sar-sasikirana-245.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Sea Trial KN SAR Sasikirana 245"

Posting Komentar