Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo

Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo
link : Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo

Baca juga


Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo

DRINGGU - Untuk menyukseskan jalannya program kerja Pemerintah Kabupaten Probolinggo istri pejabat selaku Ketua TP. PKK, TP. PKK Kabupaten Probolinggo menggelar acara Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo sekaligus halal bihalal dengan anggota TP. PKK Kecamatan, Jumat (21/6/2019) di Pendopo Kabupaten Probolinggo.

Ketua TP. PKK yang baru menjabat dan ketua TP. PKK karena pindah tugas dilantik secara resmi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko yang disaksikan oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Sudjilawati Suparwiyono diikuti anggota TP. PKK Kabupaten Probolinggo.

Dikesempatan ini, Ketua TP. PKK Kabupaten Probolinggo melantik 12 ketua TP. PKK diantaranya, 4 (empat) anggota yang dilantik menjabat sebagai ketua TP. PKK yang baru, Yakni Kecamatan Besuk, Bantaran, Krucil dan Kecamatan Lumbang. Untuk 8 (delapan) Ketua TP. PKK Kecamatan dilantik dikarenakan pindah tugas (Mutasi).


Demikianlah Artikel Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo

Sekianlah artikel Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/06/pelantikan-ketua-tp-pkk-kecamatan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan di Kabupaten Probolinggo"

Posting Komentar