Trans Studio Mini Yogyakarta

Trans Studio Mini Yogyakarta - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trans Studio Mini Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trans Studio Mini Yogyakarta
link : Trans Studio Mini Yogyakarta

Baca juga


Trans Studio Mini Yogyakarta


Jogja boleh berbangga karena memiliki Transmart Maguwo. Bukan sekedar pusat perbelanjaan, tempat nongkrong ataupun nonton. Tapi Transmart Maguwo juga mempunyai wahana-wahana permainan yang mengasyikkan, seru dan menantang. Semua itu ada di Trans Studio Mini.

Saya senang sekali saat diajak berkunjung ke Transmart Maguwo, terlebih anak lanang yang begitu sampai sana excited banget.

Teman teman, kunci dari semua permainan adalah keamanan yang menjamin para konsumen bisa nyaman bermain dan tentunya aman.


Saat workshop yang dihadiri juga olah Bapak Erik, beliau menjelaskan tentang wahana wahana khususnya yang rol coaster emang khusus didatangkan dari Eropa, dan setiap periode dikalibrasi dan dicek dan dipastikan berfungsi dengan baik dan aman.



Nah, untuk mengetesnya saya dan teman teman blogger mencoba wahana roll coaster yang dinamai Crazy Taxi Coaster. Saya lumayan tidak nerveous karena pernah mencoba wahana serupa di Trans Studio Bandung dan ketagihan donk. Eh bersyukur banget di Jogja ada Trans Studio Mini, sehingga saya nggak perlu jauh jauh ke kota lain.

Permainan lain yang kami jajal yaitu Paris Swing. Semacam ayunan yang berputar diatas ketinggian dengan kecepatan yang lumayan bikin perut mulas. Wkwkwk


Prosedur yang dijalankan dari konsumen masuk hingga akhirnya keluar dari zona memang diterapkan disiplin. Petugas memastikan pengatur waktu berjalan tanpa kesalahan dan setiap berputar membutuhkan waktu 4 menit.

Teman teman, harga tiket di Trans Studio Mini Maguwo cukup terjangkau. Yang menarik bagi saya tentu harga paket wisatawan ataupun paket langsung dengan beberapa pilihan.

Paket wisatawan diisediakan harga khusus dan sekarang sudah jadi pelengkap termasuk.


Transmart Maguwo memberikan kebahagiaan bagi semua pengunjung, semua bisa me nikmat permainan hingga kuliner. Kalian tak perlu takut mencoba wahana di Trans Studio Mini. Karena aman dan menyenangkan. 


Demikianlah Artikel Trans Studio Mini Yogyakarta

Sekianlah artikel Trans Studio Mini Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trans Studio Mini Yogyakarta dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/06/trans-studio-mini-yogyakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trans Studio Mini Yogyakarta"

Posting Komentar