Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"

Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh" - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"
link : Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"

Baca juga


Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"

KOTA PROBOLINGGO - Ribuan warga “berebut” ketupat di depan mako Polresta Probolinggo. Hal tersebut, merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan colour run dan senam bersama dalam rangka Tolak Kerusuhan Jatim Bersatu yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo bersama dengan forkopimda serta jajaran KPU dan Panwaslu, minggu (16/06/19) pagi.

“Mumpung masih dalam suasana lebaran, berbagai macam hadiah doorprise bisa diambil oleh warga masyarakat yang mengikuti kegiatan deklarasi Tolak kerusuhan ini”. Ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan,secara umum situasi kamtibmas  pasca pileg dan pilpres di wilayah kota Probolinggo masih tetap kondusif. Oleh karena itu, pada kegiatan kali ini,  warga kota Probolinggo beserta dengan seluruh stake holder yang ada di kota Probolinggo secara bersama – sama sepakat menolak segala bentuk kerusuhan demi menjaga persatuan dan kesatuan.

“Antusias warga kota yang ikut dalam kegiatan pagi hari ini. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga kota Probolinggo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan deklaras ini”. Ucap Kapolresta.

Sebelumnya diberitakan bahwa ribuan warga kota Probolinggo bersama dengan Forkopimda telah melaksanakan kegiatan Deklarasi tolak kerusuhan demi Jatim Bersatu yang diselenggarakan di alun – alun Kota Probolinggo.(choiru/poĺ)


Demikianlah Artikel Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh"

Sekianlah artikel Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh" dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/06/rerebut-ketupat-warnai-kemeriahan-aksi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rerebut Ketupat Warnai Kemeriahan Aksi Colour Run "Tolak Rusuh""

Posting Komentar