Safran Kunjungi Infoglobal

Safran Kunjungi Infoglobal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Safran Kunjungi Infoglobal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Safran Kunjungi Infoglobal
link : Safran Kunjungi Infoglobal

Baca juga


Safran Kunjungi Infoglobal

 Bahas peluang kerjasama strategis Infoglobal

Infoglobal menerima kunjungan Safran, perusahaan asal Prancis yang bergerak di bidang peralatan Teknologi Militer mulai dari sistem optronic, komunikasi, mekatronika, sensor hingga engine pesawat serta helicopter.

Kunjungan yang diwakili oleh Marie-Ange, selaku Regional Director Safran Electronics and Defense dan Riski Santoso selaku Business Development Manager Safran tersebut disambut langsung oleh CEO Infoglobal Adi Sasongko di Workshop Infoglobal pada 3 Agustus 2023.

Kunjungan ini untuk membahas peluang kerjasama strategis antara Infoglobal-Safran serta meninjau kemampuan dan fasilitas workshop Infoglobal.

Dengan kunjungan ini, Safran mengharapkan kerjasama dengan Infoglobal dapat terjalin semakin erat dan menguntungkan bagi kedua belah pihak di masa mendatang.

  ♔
Infoglobal  


Demikianlah Artikel Safran Kunjungi Infoglobal

Sekianlah artikel Safran Kunjungi Infoglobal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Safran Kunjungi Infoglobal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/08/safran-kunjungi-infoglobal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safran Kunjungi Infoglobal"

Posting Komentar