TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna

TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna
link : TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna

Baca juga


TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna

Simulasikan tenggelamkan kapal permukaan musuh Latihan bersama Eagle Indopura. (TNI) ⚓️

Di tengah Latihan Bersama (Latma) Eagle Indopura 2023, KRI Sultan Iskandar Muda-367 bersama KRI Halasan-630, serta kapal perang Singapura yaitu, RSS Vigour-92 dan RSS Interpid-69, melaksanakan Penembakan Sasaran Permukaan (Gunex) Peran Tempur Bahaya Permukaan laut untuk menghadapi kapal permukaan musuh, yang disinyalir menggagalkan jalannya latihan bersama.>

Killer Tomato yang disimulasikan sebagai kapal musuh, dijadikan sasaran tembak dengan jarak 3 mil, bertempat di perairan Natuna. Senin (28/07).

Satu persatu dimulai dari KRI Sultan Iskandar Muda-367, Kapal RSS Interpid-69 KRI, Kapal RSS Vigour-92, dan KRI Halasan-630 membombardir sasaran menggunakan peluru tajam Meriam 76 dan Meriam 57 mm hingga kapal musuh berhasil ditenggelamkan.

Latihan dilanjutkan dengan deteksi sasaran bawah air menggunakan APV-RT yang di luncurkan oleh tim ARSENAL dari KRI Halasan-630, dan membuat jajaran formasi Photoex didukung bersama dengan Heli Panther serta satu Pesawat MPA CN-235 (Indonesia) dan satu Pesawat MPA 121-SQ (Singapura).

Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) M. Fuad Hasan selaku Wadansatgas menyampaikan latihan tersebut adalah skenario latihan peperangan pada serial latihan bersama Eagle Indopura.

"Latihan ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan profesionalisme dan menjaga naluri tempur prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 dan KRI Halasan-630 sehingga dapat menunjukkan performance terbaiknya pada latihan bersama dengan prajurit Angkatan Laut Singapura (RSN)," ujar Wadansatgas.

  ⚓️
TNI  


Demikianlah Artikel TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna

Sekianlah artikel TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/08/tni-al-latihan-bersama-rsn-di-natuna.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AL Latihan Bersama RSN di Natuna"

Posting Komentar