Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan

Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan
link : Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan

Baca juga


Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan

Penulis : Roby
Selasa 27 Juni 2017



PROBOLINGGO,KraksaanOnline.comPerayaan lebaran idul fitri terasa berbeda di dalam Rutan Polres Probolinggo, raut kesedihan terlihat nampak di wajah para penghuninya yang tidak bisa berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan lebaran, namun itulah resiko yang harus mereka terima untuk mempertanggung jawabkan perbuatan melanggar hukum.

Mengantisipasi kondisi kesehatan baik fisik dan mental para penghuni rutan Polres Probolinggo, Paurkes Dokpol Polres Probolinggo Selasa (27/6/2017) melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap para tahanan di Rutan Polres Probolinggo didampingi Kasat tahti dan Ka SPKT Polres Probolinggo guna memastikan kesehatan dan kondisi dari para tahanan yang ada di rutan Polres Probolinggo.

Kegiatan pengecekan kesehatan rutin dilaksanakan setiap minggu oleh Tim urkes Polres Probolinggo. “Setiap para tahanan satu persatu mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan Polres Pacitan,” lugas Kasat Tahti.

Kasat Tahti Ipda Hartono didampingi Paurkes Aiptu Listiawan Hendro menjelaskan jika kondisi kesehatan dan ruangan tahanan polres Probolinggo menjadi tanggung jawab satuannya. Maka dari itu Sat Tahti rutin memerintahkan kepada para tahanan untuk melaksanakan olah raga pagi dan melakukan pengecekan kesehatan ditambah lagi pembinaan rohani mental dari rohaniawan Polres Probolinggo guna memberikan tausiyah kepada para tahanan .

“Semua orang pasti menginginkan lebaran berkumpul dengan keluarganya, termasuk mereka yang berada di rutan ini. Kami lakukan pembinaan kepada seluruh tahanan agar tidak nekat melakukan hal yang tidak kita inginkan seperti melarikan diri dan sebagainya”, tuturnya.


Demikianlah Artikel Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan

Sekianlah artikel Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/kasat-tahti-dan-urkes-polres.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasat Tahti dan Urkes Polres Probolinggo cek kondisi tahanan"

Posting Komentar