Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung

Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung
link : Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung

Baca juga


Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung

Pesawat militer milik Filipina melakukan perawatan di Bandung. Perawatan meliputi struktur, sistem dan pemasangan air conditioner (AC).

Pekerja memperbaiki bagian sayap pesawat NC 212i milik Militer Filipina di Hanggar PT Dirgantara Indonesia (PT DI) di Bandung, Jawa Barat.

PT DI melakukan perawatan dua pesawat NC 212i milik militer Filipina yang meliputi perawatan struktur, sistem dan pemasangan air conditioner (AC) pada pesawat.

Perbaikan ini ditargetkan akan selesai pada akhir Oktober 2024 mendatang.

 Berikut penampakannya : 





  📸 detik  


Demikianlah Artikel Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung

Sekianlah artikel Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/09/intip-perawatan-pesawat-militer-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Perawatan Pesawat Militer di Bandung"

Posting Komentar