Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI

Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI
link : Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI

Baca juga


Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI

 Dukung Industri Pertahanan 
https://www.airspace-review.com/wp-content/uploads/2021/12/Hisar-O.jpgdesain FMP (Babcock)

P
erusahaan multinasional Prancis yang bergerak dibidang digital dan inovasi teknologi tinggi, PT Thales Indonesia optimistis terhadap perkembangan bisnis dan industri teknologi digitalisasi di Indonesia.

President Director Thales Indonesia, Olivier Rabourdin menyebutkan Indonesia sebagai salah satu negara yang menjadi tujuan investasi Thales sejak 45 Tahun yang lalu.

Dimana bidang teknologi pertahanan keamanan menjadi salah satu fokus pengembangan bisnis Thales di Indonesia.

Thales telah bekerja sama dengan banyak industri pertahanan dalam negeri termasuk PT Len dan DEFEND ID untuk mengembangkan kapal perang Fregat Merah Putih.

Di sisi lain Thales juga memasok komponen teknologi bagi satelit komunikasi Kominfo untuk mendukung perluasan konektivitas Indonesia.

Seperti apa peran teknologi Thales bagi industri pertahanan RI? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan President Director Thales Indonesia, Olivier Rabourdin dalam Profit, CNBC Indonesia (Senin, 02/09/2024).

Berikut video dari Youtube :


  📡 CNBC  


Demikianlah Artikel Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI

Sekianlah artikel Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/09/thales-perkuat-teknologi-kapal-satelit.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Thales Perkuat Teknologi Kapal-Satelit RI"

Posting Komentar