Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo

Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo
link : Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo

Baca juga


Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo

Gus Miftah, Ulama yang menuntun Deddy Corbuzier menjadi Mualaf, dijadwalkan akan hadir di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Dai yang memiliki nama panjang, Miftah Maulana Habiburrahman ini, direncanakan hadir di acara pengajian akbar 'Grogol Bermunajat', di Dusun Grogol Desa Kalisalam Kecamatan Dringu, pada Kamis 23 Januari 2020 sekitar pukul 19.00.

"Insyallah, kita hadirkan Gus Miftah dalam acara Grogol Bermunajat pada Kamis 23 Januari 2020,"jelas Koordinator Publikasi Grogol Bermunajat, Saifullah pada Kantor Berita RMOL Jatim, Sabtu (11/10) siang.

Menurut Saifullah, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kepolisian Resor Probolinggo untuk pengamanan acara pengajian akbar Grogol Bermunajat.

"Alhamdulillah, segala sesuatunya sudah kita siapkan dengan matang. Baik itu keamanannya dan tempat acaranya. Apalagi, kita juga libatkan temen-temen Ansor-Banser,"ungkapnya.

Saiful yang juga pengurus PC GP Ansor Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo ini menyatakan, dengan adanya Grogol Bermunajat tersebut, mengajak masyarakat dan pemuda milenial untuk bersholawat bersama di awal tahun 2020.

Artinya, kegiatan Grogol Bermunajat tersebut, setidaknya mendoakan Kabupaten Probolinggo di 325 desa dan 5 kelurahan serta 24 kecamatan tetap aman dan kondusif. 

"Dengan begitu, mari kita bersama-sama hadiri dan ikuti pengajian akbar bersama Gus Miftah,"pungkasnya. (sip)


Demikianlah Artikel Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo

Sekianlah artikel Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/01/gus-miftah-akan-hadir-di-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Miftah Akan Hadir di Probolinggo"

Posting Komentar