[Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna

[Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna
link : [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna

Baca juga


[Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna

Diposkan CNBCKomando Armada I Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut melaporkan kehadiran Coast Guard China di perbatasan Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia di Laut Natuna Utara, Kamis (2/1/2020). Coast Guard China mengawal beberapa kapal nelayan Negeri Tirai Bambu yang sedang melakukan aktivitas perikanan.

Dalam rilis yang diterima CNBC Indonesia, Jumat (3/1/2020), Kepala Dinas Penerangan Koarmada I Letnan Kolonel Laut (P) Fajar Tri Rohadi mengatakan, kehadiran Coast Guard China menimbulkan reaksi dari KRI-KRI yang beroperasi di perairan tersebut. Salah satunya adalah KRI Tjiptadi-381.



  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna

Sekianlah artikel [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/01/video-kapal-perang-ri-halau-coast-guard.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kapal Perang RI Halau Coast Guard China di Laut Natuna"

Posting Komentar