Kemenkeu Siapkan Dana Talangan

Kemenkeu Siapkan Dana Talangan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemenkeu Siapkan Dana Talangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemenkeu Siapkan Dana Talangan
link : Kemenkeu Siapkan Dana Talangan

Baca juga


Kemenkeu Siapkan Dana Talangan

⚓️ Untuk Perkuat Alutsista KRI REM 331 [IG PAL]

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, mengaku tidak tahu-menahu soal rencana pembelian kapal baru untuk Kementerian Pertahanan (Kemhan). Sebab sejauh ini pihaknya hanya mengalokasikan kebutuhan anggaran untuk pengadaan alutsista.

(Soal penambahan kapal?) Tentunya kami tidak tahu apa yang disampaikan apakah sudah ada alokasinya, nanti dicek persisnya, tentunya di Kemenhan itu kita tahu sudah ada pendanaan alutsista. Apakah itu kapal, peralatan untuk perang lainnya,” kata Askolani ditemui di Kantornya, Jakarta.

Kendati begitu, pihaknya mengaku siap untuk memberikan dana talangan apabila memang dibutuhkan Kementerian Pertahanan untuk menambah kapal baru. Nantinya anggaran tersebut berasal dari Bendahara Umum Negara (BUN).

Nanti lihat kebutuhan. Ini baru awal tahun. Pagu Kemhan kan banyak, kalau kurang atau tidak cukup kan ada dana cadangan untuk antisipasi dan kebutuhan mendesak,” katanya.

  ⚓️ Liputan 6  


Demikianlah Artikel Kemenkeu Siapkan Dana Talangan

Sekianlah artikel Kemenkeu Siapkan Dana Talangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemenkeu Siapkan Dana Talangan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/01/kemenkeu-siapkan-dana-talangan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemenkeu Siapkan Dana Talangan"

Posting Komentar