[Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata

[Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata
link : [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata

Baca juga


[Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata

Rapat Terbatas di PT PAL, Surabaya Presiden menekankan modernisasi BUMN dengan manajemen yang baik dan mandiri.

Siang hari ini kita akan membahas mengenai strategi besar ke depan terhadap industri strategis pertahanan kita yang terutama berkaitan dengan kebijakan pengembangan pengadaan alat utama sistem senjata,” ujar Presiden Jokowi saat memimpin Rapat Terbatas (ratas) terkait Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di Hanggar Fasilitas Produksi Kapal Selam, PT PAL, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/1).



  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata

Sekianlah artikel [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/01/video-kebijakan-pengembangan-alat-utama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kebijakan Pengembangan Alat Utama Sistem Senjata"

Posting Komentar