Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto

Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto
link : Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto

Baca juga


Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto

Bantuan alkes dari China tiba di Halim

Anggota Dewan Negara sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) China Wei Fenghe melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto. Wei mengatakan, China akan mendukung kuat upaya Indonesia memerangi Virus Corona COVID-19.

Dukungan itu diberikan karena China telah mengambil langkah-langkah pencegahan dan perawatan yang tegas terhadap penyakit COVID-19, dan meraih pencapaian strategis penting dalam mencegah penyebaran Virus Corona jenis baru, seperti dilansir Xinhua, Rabu (13/5/2020).

Pada 2020 merupakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik China-Indonesia.

Oleh karena itu, Wei menyerukan upaya untuk melanjutkan komunikasi tingkat tinggi dan memperkuat kerja sama di semua bidang antara militer kedua negara.

 Kata Prabowo 

Sementara itu, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada angkatan bersenjata China atas dukungan dan bantuannya. Ia juga mengatakan, Indonesia mengapresiasi pencapaian China dalam memerangi COVID-19 dan kontribusinya terhadap kerja sama global dalam memerangi pandemi tersebut.

Prabowo menegaskan, militer Indonesia bersedia memperkuat kerja sama dengan angkatan bersenjata China.

   Info Presiden  


Demikianlah Artikel Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto

Sekianlah artikel Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/05/menhan-china-wei-fenghe-telepon-prabowo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan China Wei Fenghe Telepon Prabowo Subianto"

Posting Komentar