Paskhas Amankan Penerbangan CN-235

Paskhas Amankan Penerbangan CN-235 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paskhas Amankan Penerbangan CN-235, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paskhas Amankan Penerbangan CN-235
link : Paskhas Amankan Penerbangan CN-235

Baca juga


Paskhas Amankan Penerbangan CN-235

Antisipasi Keamanan Pengamanan penerbangan CN235 di bandara Oksibil, Papua [TNI AU]

S
atgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil dipimpin Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono S.T.(Han) melaksanakan pengamanan penerbangan di wilayah Bandara Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. Jumat (15/5/2020).

Pengamanan ini bertujuan untuk mengamankan Bandara Oksibil dari gangguan yang selama ini terjadi, penerbangan pesawat CN 235 A-2302 dari Skadron Udara 27 milik TNI Angkatan Udara ini membawa dukungan logistik Satgas TNI yang bertugas di wilayah Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Papua.

Pada kegiatan pengamanan ini Satgas Paskhas Pamrahwan Papua Batalyon Komando 462 Paskhas Pos Oksibil melaksanakan pengamanan pesawat, pengamanan perimeter bandara, pengamanan tower, dan penembak runduk.

Pelaksanaan pengamanan penerbangan dilaksanakan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, M.M.S., pcsc, mengatakan Pengamanan ini adalah suatu bentuk kesiapsiagaan Prajurit Satgas Yonko 462 Paskhas dalam melaksanakan Pengamanan Bandara di Wilayah Papua terutama di wilayah Bandara Oksibil.

  TNI AU  


Demikianlah Artikel Paskhas Amankan Penerbangan CN-235

Sekianlah artikel Paskhas Amankan Penerbangan CN-235 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paskhas Amankan Penerbangan CN-235 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/05/paskhas-amankan-penerbangan-cn-235.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paskhas Amankan Penerbangan CN-235"

Posting Komentar