Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal

Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal
link : Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal

Baca juga


Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal

Kasau Dijabat Fajar Prasetyo https://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/600x350-2/1578224750.jpgPanglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono. [Foto: Antara / Cherman]

I
su pergantian Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) terus bergulir. Menurut informasi yang diterima Beritasatu.com, Selasa (19/5/2020), nama Kasau dan Kasal yang baru sudah disetujui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Isu pergantian Kasal dan Kasau bergulir karena pejabat yang sekarang sudah memasuki masa pensiun. Kasal Laksamana Siwi Sukma Adji akan memasuki masa pensiun pada Mei 2020, sementara Kasau Marsekal Yuyu Sutisna pensiun pada Juni 2020.

"Pengganti Kasal, Pak Yudo Margono, sementara pengganti Kasau, Pak Fajar Prasetyo," kata sumber Beritasatu.com di Mabes TNI, Cilangkap.

Laksamana Madya Yudo Margono saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I. Dia adalah alumnus Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) angkatan XXXIII/1988.

Namanya belakangan sering disebut media massa terkait pemulangan warga negara Indonesia dari Wuhan, Tiongkok, ke Natuna saat terjadi pandemi Covid-19 serta pembangunan RS Darurat Wisma Atlet.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/9f/60X50.jpg/220px-60X50.jpgSementara, Marsekal Madya Fajar Prasetyo saat ini menjabat sebagai Pangkogabwilhan II. Dia adalah alumnus Akademi TNI Angkatan Udara (AAU) 1988. Fadjar merupakan seorang penerbang angkut dan mengawali karier sebagai penerbang A-4 Skyhawk di Skuadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin pada 1990 hingga 1995.

Sejak 1995, ia ditugaskan menjadi perwira penerbang di Skuadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma dan menerbangkan pesawat Fokker F-28 dan Boeing B-707. Kemudian, dia menjadi Komandan Skuadron Udara 17 dan menerbangkan Boeing 737-200. Jabatan sebelumnya adalah Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II.

"Hari ini Pak Fajar sudah pamitan dengan anak buahnya di Pangkogabwilhan II. Besok rencananya akan digelar upacara serah terima jabatan (sertijab)," kata sumber itu.

  Berita Satu  


Demikianlah Artikel Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal

Sekianlah artikel Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2020/05/yudo-margono-dikabarkan-jadi-kasal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yudo Margono Dikabarkan Jadi Kasal"

Posting Komentar