Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL

Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL
link : Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL

Baca juga


Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL

Produksi Dalam Negeri Patkamla Posa

Danlantamal XIII TRK Laksma TNI Fauzi baru saja mengukuhkan satu alutsista baru TNI AL produksi Dalam Negeri (DN) yang akan memperkuat Lanal Balikpapan dalam melaksanakan operasi pengamanan jalur logistik laut IKN dan juga laut di wilayah kerja Lanal Balikpapan sepanjang garis pantai Kalimantan Timur (Kaltim).

Alutsista tersebut berupa Combat Boat yang diberi nama Patkamla Posa yang mampu beroperasi membawa 18 pasukan dengan laju 50 knots.

Laksma Fauzi berharap kehadiran Combat Boat ini akan mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanal Balikpapan.(*/1AL23)

  ★ Swara Kaltim  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUsN1q6K-qjfYyRmEHJGmed6Uxxbbpyndjnm_A9i1C6Ad4QqJEem575W1TNJXGFizOey60PVyswc2wZq9nSkprmZHQeyySE6YxczZfkBWyWa0Hj1OVH1gaUpSe9l9g0LOeLqpR40xEfNlk/s1600/Tank+Boat+Pindad.jpg


Demikianlah Artikel Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL

Sekianlah artikel Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/01/danlantamal-xiii-trk-kukuhkan-satu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danlantamal XIII TRK Kukuhkan Satu Alutsista Baru TNI AL"

Posting Komentar