[Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua

[Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua
link : [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua

Baca juga


[Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua

💂KKB Papua menyerang wilayah Pegunungan Bintang. (dok. Istimewa)

Kelompok kriminal bersenjata (KKB) kembali berulah di Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. Kali ini, KKB membakar sekolah hingga menembak pesawat kargo saat hendak mendarat di Bandara Oksibil.

"KKB melakukan pembakaran terhadap sekolah SMK Negeri 1," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo dilansir detikSulsel, Senin (9/1/2022).

Kombes Ignatius mengatakan pembakaran sekolah dilakukan sekitar pukul 10.00 WIT. Tak ada korban jiwa akibat pembakaran, namun aktivitas belajar mengajar dihentikan.

"Kondisi sekolah tengah tidak ada aktivitas ngajar mengajar," katanya.

Tak lama setelah pembakaran, KKB juga menembaki pesawat kargo yang hendak mendarat di Bandara Oksibil. Pesawat tersebut akhirnya gagal mendarat.

"Setelah itu KKB juga melakukan penembakan terhadap pesawat Caravan PK HVV yaitu pesawat kargo barang dagangan saat hendak landing," katanya. (rdp/imk)

  💂 detik  


Demikianlah Artikel [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua

Sekianlah artikel [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/01/teror-kkb-bakar-sekolah-dan-tembak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Teror] KKB Bakar Sekolah dan Tembak Pesawat Hendak Mendarat di Oksibil Papua"

Posting Komentar