KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal

KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal
link : KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal

Baca juga


KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal

https://blue.kumparan.com/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_1024/v1634025439/01gq4r9dxd5hcr60v2yksyd0z6.jpgCN235 MPA TNI AL [Puspenerbal] 🛩
K
epala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali meresmikan sejumlah pesawat di Base Ops Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (19/1).

KSAL meresmikan sejumlah pesawat di antaranya 1 unit Pesud Piper CN 235-220 MPA, 1 unit Helikopter Bell 505 Jet Ranger X dan 3 Unit Pesud Piper Archer PA-28-181 di bawah binaan Wing Udara 2 Puspenerbal.

Peresmian sejumlah pesawat tersebut bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan alutsista sebagai program prioritas yang siap dioperasikan dalam kesiapsiagaan.

  Kumparan  


Demikianlah Artikel KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal

Sekianlah artikel KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/01/ksal-resmikan-pesawat-piper-cn-235.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KSAL Resmikan Pesawat Piper, CN 235 hingga Jet Ranger X Puspenerbal"

Posting Komentar