KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23

KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23
link : KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23

Baca juga


KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23

⚓️ Tiba di Tanjung UbanKRI Golok-688 Tiba di Tanjung Uban

KRI Golok-688 melaksanakan "Operasi Mandau Segara 23" dibawah BKO Guskamla Koarmada 1.

KRI Golok 688 melaksanakan Patroli sektor dari perairan Jakarta menuju perairan Selat Malaka.

Dan untuk pertama kalinya KRI Golok-688 sandar di Dermaga Komplek Satuan Koarmada I Tanjung Uban, yang mana Tanjung Uban sebagai Markas Satuan Kapal Cepat Koarmada I.

Di saat sandar KRI Golok-688 menerima Kunjungan dari IR Armada yakni Laksamana Pertama TNI Fransiskus Sugeng Rianto, S.A.P., M.Tr(Han)., C.Fr.A. beserta jajarannya, dan Juga menerima Kunjungan dari Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada I yakni Kolonel Laut (P) Osben Alibos Naibaho, M.Tr.Hanla, M.M.

  ⚓️
KRI Golok 688  


Demikianlah Artikel KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23

Sekianlah artikel KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/01/kri-golok-688-ikuti-operasi-mandau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Golok-688 Ikuti Operasi Mandau Segara 23"

Posting Komentar