Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan
link : Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan

Baca juga


Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan

Foto : Mobil Pickup bermuatan Moge tambrak pagar jembatan ( ILK Kota/Kab Probolinggo)
TONGAS, Nahas, Sukma Praja (41) warga jalan Saturnus 8 nomor 1 Margahayu Kabupaten Bandung Jawa Barat, tiba tiba menabrak pagar jembatan di Jalan Raya Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (24/9/2018).




Informasi sementara sopir pick up dengan Nomor Polisi N 8738 A , diduga mengantuk berat. Dugaan itu diperkuat oleh info warga sekitar yang melihat tiba-tiba mobil menabrak pagar jembatan tanpa ada sebab.
Foto : ILK Kota/Kab Probolinggo

Beruntung dalam peristiwa nahas itu Sukma Praja hanya mengalami luka ringan , sementara itu , Egi (25),teman Sukma Praja, warga Pasar Saringin Kabupaten Bandung, mengalami luka di kaki , sehingga membutuhkan perawatan medis di RSUD Tongas.




Atas kejadian peristiwa tersebut , Kasatlantas Polres Kota Probolinggo, AKP Alpogohan , menghibau agar para sopir atau pengguna jalan lainya , apabila merasa mengantuk hendak menepi untuk istirahat sejenak.




“Hati-hati saat mengemudi, dan patuhi setiap peraturan lalulintas,” himbaunya.

Untuk saat ini jajaran Polresta Problinggo sedang melalukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :







Demikianlah Artikel Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan

Sekianlah artikel Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/diduga-sopir-mengantuk-mobil-pick-up.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pagar Jembatan"

Posting Komentar