Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim

Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim
link : Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim

Baca juga


Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim

PROBOLINGGO - Calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jatim II (Kab/Kota Pasuruan, Kab/Kota Probolinggo), Mukhamad Misbakhun memanfaatkan momen Tahun Baru Islam (Muharram) 1440 H, untuk berbagi santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa. Acara bertajuk "Misbakhun Peduli Anak Yatim dan Dhuafa" ini digelar di beberapa daerah di Probolinggo dan Pasuruan.

Menurut Misbakhun, santunan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan tradisi wajibnya setiap tahun, bahkan tradisi itu sudah dilakukan semenjak Misbakhun belum menjadi anggota DPR RI.

“Pada kesempatan ini, alhamdulillah saya bisa turun kembali dan bersilaturrahim bersama masyarakat Probolinggo di bulan Muharram. Kita tahu bulan Muharram ini adalah tuntunan bagi kita yang mampu untuk beramal kepada mereka yang belum mendapatkan keberuntungan,” kata Misbakhun di Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Kamis (27/9).

Kegiatan yang diadakan melalui jaringan Barisan Pendukung Misbakhun ini merupakan kegiatan yang rutih menjadi agenda tahunan Misbakhun. Menurutnya, tepat pada bulan Muharrom merupakan waktu yang baik untuk berbagi kebahagian.

“Ini adalah momentum yang baik bagi kita semua sekaligus sebagai tanggung jawab kita dalam mengingatkan kebaikan dan keberkahan untuk menyayangi dan mengasihi anak-anak yatim dan dhuafa,” terang Misbakhun.

Misbakhun yang merupakan legislator Golkar itu menitipkan kepada masyarakat Probolinggo empat (4) hal. Yakni; pertama, pak Joko Widodo sebagai capres mari kita dukung untuk memimpin kita semua di periode 2019-2024.

“Beliau ada di nomor urut 1,” ucapnya.

Kedua, Mukhamad Misbakhun Caleg DPR RI dari Partai Golkar di nomor urut 1 (satu) untuk dapil Jatim 2 Pasuruan-Probolinggo.

Ketiga, untuk DPR Provinsi Jawa Timur ada namanya Pak Adi Wibowo di nomor urut 4 (empat). Dan keempat, untuk DPR Kabupaten Probolinggo adalah Bapak Mahalli di nomor urut 4.

“Jadi ingat ya, kalau Pak Jokowi nomor 1, saya (Misbakhun) nomor 1, Pak Adi Wibowo nomor 4, dan pak Mahalli nomor 4, ini namanya formasi 1-1-4-4, insyallah mudah diingat,” terang Misbakhun.

Misbakhun juga memperkenalkan sosok caleg DPR Provinsi yang menurutnya sebagai wakil anak-anak yang semangat dan mau turun ke bawah.

“Mas Adi ini adalah perwakilan kita di Provinsi. Jadi nanti dia akan mengabdi untuk masyarakat Pasuruan Probolinggo juga,” ungkap Misbakhun yang disambut tepuk meriah masyarakat Probolinggo. (*)


Demikianlah Artikel Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim

Sekianlah artikel Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/misbakhun-dan-adi-wibowo-satuni-500.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misbakhun dan Adi Wibowo Satuni 500 Anak Yatim"

Posting Komentar