Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya

Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya
link : Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya

Baca juga


Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya

PROBOLINGGO, Senyuman sumringah para PKL di sepanjang Alun-alun Kota Probolinggo yang berdekatan dengan rumah dinas Bupati Probolinggo terasa seperti mimpi di siang bolong.

Pasalnya Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari SE didampingi oleh suami, Drs H Hasan Aminuddin M.Si, saat itu berkesempatan untuk menyantuni sebagian besar para PKL. Rabu (26/9/2018).




Hal ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur usai dilantiknya Hj P Tantriana Sari SE sebagai Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin lalu (24/09/2018). Rasa syukur dan gembira itu dituangkan oleh Bupati Tanti dengan berbagi kegembiraan dan rasa syukur dengan PKL, tak hanya itu ,Bupati Tantri juga menyempatkan menyapa para pengunjung yang kebetulan sedang menikmati makan siang, bahkan tidak jarang pula melayani permintaan ber selfi para ibu dan pelajar yang juga terlihat sedang kongkow di situ.
Umi Rida (40) pedagang kios rokok yang berlokasi tepat di depan rumah dinas Bupati Probolinggo mengaku sangat senang menerima santunan yang sifatnya tiba – tiba itu. Kebetulan dagangannya sedang sepi saat itu, jadi santunan itu ibarat rejeki bagi keluarganya.




“Alhamdulillah, Bupati Probolinggo sudah cantik, baik lagi semoga Allah membalas lebih baik dan barokah rejeki dan manfaat untuk warga masyarakat,” ungkap salah satu penggemar radio Bromo FM ini.

Senada dengan pak Rozi (60), seorang tukang becak tua asal Lawean Kota Probolinggo yang saat itu sedang tertidur pulas di atas becak nya. Nampak nya penumpang becaknya hari ini juga sepi, suasana sepoi sepoi angin siang itu membuatnya terbuai dalam tidurnya.



“Pak bangunkan temannya itu, pelan – pelan saja takut dia kaget, ini ada sedikit rejeki, lumayan untuk kebutuhan belanja hari ini, ” kata Hasan Aminuddin kepada rekan Pak Rosi yang kebetulan sedang terjaga.

“Terima kasih pak Hasan, semoga barokah umur dan murah rejeki nya,” ungkap Pak Rosi sambil mengusap matanya dan sedikit kebingungan. (Trisianto)

REKOMENDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya

Sekianlah artikel Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/ungkapan-rasa-syukur-ini-yang-dilakukan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Rasa Syukur , Ini Yang Dilakukan Bupati Tantri dan Suaminya"

Posting Komentar