Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh
link : Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Baca juga


Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh

PROBOLINGGO - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pasangan Bupati Probolinggo terpilih Hj P Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko, akan mengadakan jalan sehat berhadiah Umroh.

Jalan sehat berhadiah Umroh itu rencananya akan di lakukan pada Minggu (30/09) sekitar pukul 06.00 WIB dengan strat dan Finish di Alun-alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo.




Ketua Panitia Jalan Sehat berhadiah Umroh Muchlis menyatakan, kalau jalan sehat tersebut sebagai tasyakuran atas di lantiknya pasangan HaTi oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya.

"Alhamdulillah, atas dilantiknya Bupati Probolinggo terpilih dalam Pilkada, sehingga kami akan melakukan Jalan Sehat berhadiah umro,"jelas Muchlis, Senin (24/09).




Menurut Muchlis, pihaknya menyediakan 70 ribu kupon gratis untuk sekiranya bisa terjangkau di 325 desa dan 5 Kelurahan di 24 Kecamatan se Kabupaten Probolinggo.

"Untuk kuponnya, bisa di dapatkan di setiap Kantor Kecamatan. Jadi yang ingin mendapatkan Hadiah Umroh ini segera ambil kuponnya di kantor kecamatan masing-masing,"jelasnya.



Selain itu masih kata Muchlis yang juga Caleg DPRD Jatim dari Partai Nasdem Nomor urut 2 ini, masih ada hadiah lain menunggu para peserta.

"Hadiahnya ada puluhan yang kita sediakan, mulai dari Spring Bed, Kulkas, TV dan puluhan hadiah lainnya,"ungkapnya.

Muchlis menambahkan, kalau peserta nantinya pada pelaksanaan Jalan Sehat berhadiah umroh tersebut, akan di hibur oleh Gambus Balasik dari Jember.

"Nah, peserta nantik senam dayung bersama di acara itu sebelum pengundian hadiah,"pungkasnya. (sip)

REKOMENDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Sekianlah artikel Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/tasyakuran-pelantikan-bupati.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo, Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Umroh"

Posting Komentar