Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023
link : Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023

Baca juga


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023

SURABAYA, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo resmi melantik Hj. Puput Tantriana Sari, SE dan Drs. H. A. Timbul Prihanjoko sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo periode 2018-2023

Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (24/9/2018).

Pagi itu dilantik 12 Kepala Daerah hasil Pilkada serentak beberapa waktu lalu. Mereka adalah Bupati dan Wabup Bupati Probolinggo, Bupati dan Wabup Bangkalan, Bupati dan Wabup Bojonegoro, Bupati dan Wabup Nganjuk, Bupati dan Wabup Pamekasan, Bupati dan Wabup Pasuruan, Bupati dan Wabup Magetan, Bupati dan Wabup Madiun, Bupati dan Wabup Lumajang, Bupati dan Wabup Bondowoso, Bupati dan Wabup Jombang, serta Walikota dan Wakil Walikota Malang.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Jawa Timur, serta pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Setdaprov Jatim.

Dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan, penyerahan petikan surat keputusan, serta penyampaian kata-kata pelantikan oleh Gubernur Soekarwo.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh 12 Kepala Daerah yang dilantik sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Usai Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 12 (dua belas) Kepala Daerah dilanjutkan dengan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan 12 (duabelas) Ketua TP PKK Masa Bhakti 2018-2023 serta Ketua Dekranasda Periode tahun 2018 – 2023 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Hj. Nina Soekarwo.(y0nO)


Demikianlah Artikel Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023

Sekianlah artikel Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/pengambilan-sumpah-jabatan-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Periode 2018 – 2023"

Posting Komentar