[PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu

[PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu
link : [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu

Baca juga


[PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu

Mereka akan ikut apa sahaja dan alasannya adalah 'trend'
LIMA belas abad yang lalu Nabi Muhammad shollallahu ‘alahi wa sallam menyampaikan sebuah pesan yang mengejutkan.
لَتَتَّبِعُنَّ سَنَنَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ شِبْرًا بِشِبْرٍ وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا فِي جُحْرِ ضَبٍّ لَاتَّبَعْتُمُوهُمْ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ آلْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ فَمَنْ
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sungguh, kalian benar-benar akan mengikuti kebiasaan orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga sekiranya mereka masuk ke dalam lubang biawak sekalipun kalian pasti akan mengikuti mereka.” Kami bertanya; “Wahai Rasulullah, apakah mereka itu kaum Yahudi dan Nasrani?” Beliau menjawab: “Siapa lagi kalau bukan mereka?”
(HR Musim – Shahih)






Demikianlah Artikel [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu

Sekianlah artikel [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/09/perbuatan-sia-sia-trend-gilo-babi-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[PERBUATAN SIA-SIA] Trend "GILO BABI" jadi Ikutan Melulu"

Posting Komentar