Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia

Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia
link : Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia

Baca juga


Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia

Singapore Airshow 2024 https://www.airspace-review.com/wp-content/uploads/2019/03/F-15X-e1590402875564.pngF15 EX [Boeing

Meskipun terdapat ketidakpastian mengenai batas waktu yang jelas untuk persetujuan akhir program pesawat tempur F-15EX Indonesia, diskusi telah berlangsung antara pemerintah AS dan Indonesia, ketika mereka berupaya untuk mengatasi berbagai aspek dari kesepakatan FMS.

Boeing baru-baru ini bertemu dengan mitranya di Indonesia untuk membahas penjualan jet tempur F-15EX, namun batas waktu penyelesaian penjualan tersebut masih belum jelas, karena pemerintah AS dan Indonesia sedang memikirkan rincian kesepakatan tersebut.

Indonesia muncul sebagai pelanggan ekspor pertama model EX pada bulan Agustus tahun lalu ketika menandatangani MoU dengan pabrikan AS selama kunjungan fasilitas. FMS senilai US$ 13,9 miliar telah disetujui tahun sebelumnya oleh Departemen Luar Negeri AS.

Kami sedang melakukan diskusi dan memastikan bahwa kami menyusun peluang yang tepat dan bermanfaat bagi semua orang yang terlibat,” Rob Novotny, direktur eksekutif Pengembangan Bisnis Pesawat Tempur untuk Divisi Dominasi Udara di Boeing, mengatakan kepada Shephard di sela-sela Singapore Airshow 2024.

Novotny, yang mengatakan bahwa partai-partai tersebut terus bergerak maju, mengatakan: “Pertemuan terjadi setiap saat…[tetapi] ini adalah kasus FMS, jadi jelas bagaimana cara pemerintah AS melakukan negosiasi, saya tidak dapat membicarakannya.

Perwakilan Boeing menyinggung pemilu Indonesia yang baru saja berakhir sebagai salah satu faktor yang dapat menyebabkan perlambatan dalam kontrak F-15EX dan menghalangi penetapan tanggal tertentu. Pembuatan profil pembiayaan adalah salah satu masalah yang masih harus diselesaikan oleh kedua negara.

Ketika ditanya apakah ia yakin akan keberlangsungan kesepakatan tersebut, Novotny berkata, “Saya yakin persyaratannya masih ada. Saya yakin pelanggan masih bersemangat. Pendapat saya adalah bahwa [F-15EX] adalah platform yang bagus untuk memenuhi kebutuhan [Indonesia]. Jika saya menyatukannya, tingkat kepercayaan diri saya terhadap peluang ini terus meningkat.

  Shepard Media  


Demikianlah Artikel Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia

Sekianlah artikel Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/02/boeing-tetap-percaya-diri-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Boeing Tetap Percaya Diri Dengan Program F-15EX Indonesia"

Posting Komentar