Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI

Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI
link : Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI

Baca juga


Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI

https://akcdn.detik.net.id/visual/2024/02/28/alat-utama-sistem-persenjataan-alutsista-yang-terparkir-di-lapangan-depan-gor-ahmad-yani-mabes-tni-jakarta-2822024-cnbc-indone-5_169.jpeg?w=1300&q=80(CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

M
enteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang terparkir di Lapangan Depan GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan usai pembukaan Rapim TNI Polri. akan menyerahkan kunci kendaraan Listrik kepada Panglima TNI, Kapolri dan Para Kepala Staf.

Sebanyak 100 motor listrik dihadirkan dan akan serah terima kunci.

Motor listrik pabrikan PT Len Industri (Persero) membuat pengerjaan kendaraan taktis (rantis) trail listrik yang diberi nama sprint-3K, E-Tactical Sergap menggunakan kendali daya elektrik dengan dinamo motor mid drive 3000.

Motor ini memakai kendali daya elektrik dengan kecepatan maksimum 98 Km/Jam.

Kementerian Pertahanan menjadi kementerian yang menggunakan motor listrik ini untuk operasional prajuritnya di kesatuan-kesatuan.

 Berikut ranpur lainnya : 



  ♘ CNBC  


Demikianlah Artikel Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI

Sekianlah artikel Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/02/motor-listrik-untuk-kendaraan-resmi-tni.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motor Listrik untuk Kendaraan Resmi TNI"

Posting Komentar