PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc

PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc
link : PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc

Baca juga


PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc

 Untuk Produksi dan Pemasaran di USA 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_AQ8jd5r3EMf_5a4UgLO9NXvxjJYg2PDrY78yVZitMU-sg26uKUuNTZ7hjWmx99KghU9yObzFf8uj4pAR_Nr7uIq5RmUeUTnBiJ0E1fcL60iw34IBE5FP8i702WkRsma_niQyOc487qZx1gk9GUeHxQ_-fBKFKg1-rlrf1ic-nMoD4AMMH6OoaRaL9vQP/s1350/Dalam+pameran+Industri+Senjata+Api+terbesar+di+dunia+%E2%80%9CSHOT+Show+2024%E2%80%9D+di+Venetian+Expo+&+Caesars+Forum+Las+Vegas,+Nevada,+Amerika+Serikat,+belum+lama+ini,+PT+Pindad+melakukan+penandatanganan+MoU+dengan+Terra.webp(Kemhan)

D
alam pameran Industri Senjata Api terbesar di dunia “SHOT Show 2024” di Venetian Expo & Caesars Forum Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, belum lama ini, PT Pindad melakukan penandatanganan MoU dengan Terratek Usa Llc., untuk kerja sama meliputi manufaktur produk, perakitan, lisensi produk dan kemitraan merek, pemasaran serta penjualan maupun layanan purna jual, sekaligus memamerkan berbagai jenis senjata antara lain SS1-C, SP-1, SS Amphibious, SPR-2, SPR-4, SG-1, PM-1, dan PM-3.

Dalam unggahannya pada akun instagram, PT Pindad mengklaim, “sejak berdiri tahun 1983, telah memproduksi senjata yang memiliki akurasi baik serta ketahanan di medan perang sesuai kebutuhan, dimana beberapa senjata juga berhasil meraih prestasi pada lomba tembak internasional seperti AARM, ASAM & BISAM”.

  ★ Kemhan RI  


Demikianlah Artikel PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc

Sekianlah artikel PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/02/pt-pindad-tandatangani-mou-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Pindad Tandatangani MoU dengan Terratek Usa Llc"

Posting Komentar