PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter

PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter
link : PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter

Baca juga


PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter

 Singapore Airshow 2024 (PT DI] ✪

Pada Singapore Airshow 2024, PT Dirgantara Indonesia (PTDI) dan Indo Pacific Resources – perusahaan berbasis di Malaysia tanda tangani Letter of Intent (LoI) untuk pembelian sebanyak 23 unit helikopter angkut medium class untuk nantinya dioperasikan end user di Negara Asia Tenggara.

Sejak berdirinya pada tahun 1976, PTDI telah berhasil mengirimkan lebih dari 270 unit untuk berbagai jenis helikopter, tidak hanya pada sektor militer saja, namun juga untuk sektor parapublik maupun sipil. Keseluruhan unit helikopter yang telah dikirimkan tersebut merupakan produk hasil kolaborasi industri antara PTDI dengan Original Equipment Manufacturer (OEM) global, dalam hal ini Airbus Helicopters dan Bell Helicopters.

Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi PTDI untuk memenuhi kebutuhan 23 unit helikopter di wilayah Negara Asia Tenggara. Melalui hal ini, PTDI dapat memperluas sebaran footprint portofolio helikopter, serta diyakini dapat meningkatkan kemampuan PTDI dalam program helikopternya,” jelas Gita Amperiawan, Direktur Utama PTDI.

Untuk portofolio helikopter, PTDI memiliki kemampuan untuk melakukan kustomisasi dan modifikasi terhadap helikopter sesuai requirement dari customer, dimana PTDI juga saat ini merupakan Authorized Maintenance Center (AMC) untuk seluruh produknya yang telah dikirimkan kepada customer.

Penandatanganan LoI dilaksanakan di booth PTDI Hall B G51, Changi International Centre.

  ✪
PT DI  


Demikianlah Artikel PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter

Sekianlah artikel PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/02/pt-dirgantara-indonesia-dan-indo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Dirgantara Indonesia dan Indo Pacific Resources Sepakat Untuk Penjualan 23 Helikopter"

Posting Komentar