Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes

Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes
link : Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes

Baca juga


Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes

 Untuk Misi Papua Nuginihttps://artik.id/po-content/uploads/202402/radar-kelvin.jpg(Dispen TNI)

Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir yang bersiap untuk Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua Nugini menerima pembekalan dan latihan tentang Radar Kelvin Hughes di Peleton Komunikasi Kima Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat (23/2).

Pembekalan disampaikan oleh Kapten Marinir Sugeng Hadi, yang memaparkan materi tentang karakteristik, fungsi, dan pengoperasian Radar Kelvin Hughes. Kapten Hadi menjelaskan bahwa radar ini memiliki beberapa fungsi penting.

Fungsi-fungsi itu antara lain, mendeteksi pergerakan musuh dan kedudukan pasukan sendiri, mengintai gerakan kendaraan dan klasifikasi ancaman musuh, kontrol sistem komunikasi, manajemen situasi di medan tempur, dan mengamankan daerah latihan dari intercept radar musuh.

Radar Kelvin Hughes dikombinasikan dengan security drone untuk analisa dan evaluasi intelijen di medan depan pertempuran. Radar ini dioperasikan oleh lima awak yang dipimpin oleh satu orang Komandan Regu (Danru), satu operator, dua pengamanan, dan satu juru mudi.

"Radar Kelvin Hughes dilengkapi sistem yang terintegrasi sehingga dapat disaksikan secara real-time di titik peninjauan melalui layar monitoring," jelas Kapten Hadi.

Setelah menerima penjelasan, para prajurit langsung mempraktekkan pengoperasian Radar Kelvin Hughes dengan didampingi oleh para instruktur. (diy)

 📡
Artik  


Demikianlah Artikel Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes

Sekianlah artikel Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/02/prajurit-brigade-infanteri-2-marinir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Latihan Radar Kelvin Hughes"

Posting Komentar