Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin

Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin
link : Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin

Baca juga


Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin

Ayo Ikuti, Sepesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin


PROBOLINGGO - PT Alisan PK Probolinggo memberi kesempatan pada masyakarat, Spesial Umroh bersama Drs H Hasan Aminuddin, Msi yang sekaligus anggota Komisi VIII DPR RI.

Pemberangkatan umroh bersama suami Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari itu akan di lakukan pada 9 Januari 2019.

Hanya dengan biaya Rp 22 juta untuk paket 4 dan VIP dengan Biaya 33 juta untuk Paket 5.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak Person 08123460488 atas nama H Zainul Hasan atau datangi langsung kantornya di Pondok Hati Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan.(*)


Demikianlah Artikel Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin

Sekianlah artikel Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/spesial-umroh-bersama-drs-h-hasan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesial Umroh Bersama Drs H Hasan Aminuddin"

Posting Komentar