Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga

Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga
link : Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga

Baca juga


Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga



05_am wildlife Photography - Perburuan dan perdagangan Primata harus dihentikan!!! agama apapun telah melarang  umatnya untuk menyakiti bahkan memburu satwa liar jenis apapun jika tidak dalam keadaan darurat. Namun faktanya perburuan untuk kesenangan dan tujuan komersial terjadi dimana-mana dengan sangat massif. 

Primata juga salah satu satwa liar yang mempunyai peran kunci dalam suatu ekologi alam, khususnya di habitat gunung hutan. Keberadaan primata pada suatu kawasan gunung hutan bisa disebutkan sebagai bio indikator bahwa kawasan tersebut dalam kondisi terjaga keutuhan dan kelestarian vegetasinya sebagai penunjang utamanya. 

Salah satunya adalah keberadaan lutung jawa yang sangat erat kaitannya dengan kondisi lingkungan yang bagus sehingga memungkinkan terjaminnya ketersediaan pangan mereka sehari-hari. Kondisi kawasan gunung hutan semacam ini tentu tidak hanya akan menjamin keberlangsungan hidup bagi primata saja, tetapi juga bagi kehidupan manusia disekitarnya. Hutan yang sehat dan terawat akan memberikan manfaat ekologi, manfaat lindung, dan manfaat ekonomi bagi manusia disekitarnya. 

Upaya pelestarian primata yang telah di upayakan oleh beberapa aktifis lingkungan selama ini tentu saja akan seiring dengan upaya perlindungan habitat hutan sebagai rumah bagi primata. Selamat Hari Primata Indonesia tahun 2019, semoga masa depan Primata Indonesia lebih baik kedepannya. (Trisianto)


Demikianlah Artikel Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga

Sekianlah artikel Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2019/01/stop-eksploitasi-primata-sekarang-juga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stop Eksploitasi Primata Sekarang Juga"

Posting Komentar