Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI

Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI
link : Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI

Baca juga


Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI

✈ Untuk Angkatan Udara Filipina (PTDI)

Bertempat di kantor Department of National Defense (DND), Quezon City, Filipina, PTDI dan DND Philippines tanda tangani kontrak pengadaan 6 (enam) unit pesawat NC212i beserta suku cadangnya, yang kemudian akan dioperasikan oleh Philippines Air Force.

Selain kontrak pengadaan pesawat, PTDI juga memperoleh kontrak perawatan 2 (dua) unit pesawat NC212i Philippines Air Force yang dibeli dari PTDI pada tahun 2014, dimana kedua pesawat tersebut akan diterbangkan ke Bandung pada akhir bulan April 2023 dan dilaksanakan perawatannya di fasilitas PTDI Bandung.

Kami bersyukur bisa turut berpartisipasi dalam meningkatkan kerja sama keamanan dan pertahanan wilayah Asia tenggara yang sudah terjalin cukup baik antara Kementerian Pertahanan RI dan Filipina. PTDI pun akan selalu siap menjadi penyedia kebutuhan alutsista lainnya untuk Filipina. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Duta Besar RI di Filipina, Bapak Agus Widjojo beserta jajarannya, yang selalu memberikan advice kepada tim kami selama melakukan kegiatan di Manila,” kata Indar Atmoko, Group Head Commercial PTDI.

  PTDI  


Demikianlah Artikel Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI

Sekianlah artikel Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/filipina-tandatangani-kontrak-pengadaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Filipina Tandatangani Kontrak Pengadaan 6 Pesawat NC-212i Bersama PTDI"

Posting Komentar