Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta

Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta
link : Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta

Baca juga


Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta

✈️ Akan Melaksanakan Demo Udara Peringatan HUT Ke-77 TNI AU(Dispenau)

Pada Minggu (2/4/2023), sebanyak 7 pesawat KT-1 Wongbee yang tergabung dalam Jupiter Flight telah tiba di Jakarta. Jupiter Flight, dipimpin Komandan Skadik 102 Letkol Pnb Ripdho “Mohawk” Utomo.

Selain itu, sejumlah pesawat tempur lainnya juga menyusul tiba di Jakarta. Pesawat tersebut yaitu tiga F-16 Fighting Falcon Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi “Viper Flight” lima pesawat tempur T-50i Golden Eagle yang tergabung dalam Golden Flight dan Archer Flight dari Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi.

FB IMG 1680511109568 -- Sejumlah pesawat TNI AU yang akan melaksanakan demo udara peringatan HUT ke-77 TNI AU pada 9 April 2023 mendatang, telah tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Selanjutnya empat Sukhoi Su-27/30 dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin juga telah bergabung dengan sejumlah pesawat tempur lainnya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sementara itu juga telah tiba lima helikopter Colibri dan dua pesawat Cessna dari Pusdiklat Terbang Layang Lanud Suryadarma, Kalijati.

Setibanya di Terminal Selatan Lanud Halim, seluruh kru pesawat disambut oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) dan sejumlah pejabat utama TNI AU.

  ✈️
TNI AU  


Demikianlah Artikel Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta

Sekianlah artikel Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/sejumlah-pesawat-tni-au-telah-tiba-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Pesawat TNI AU Telah Tiba Di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta"

Posting Komentar