[Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara

[Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara
link : [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara

Baca juga


[Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara

Diposkan TNI AL KRI Alugoro 405 [submarine.id] ⚓️

Tugas demi tugas operasi dilaksanakan oleh KRI Alugoro - 495.

Apapun situasi dan kondisinya tak menjadi penghalang bagi para prajurit kapal selam TNI Angkatan Laut ini.

Seperti saat bulan ramadhan, mereka pun tetap melaksanakan tugasnya. Mulai dari sahur, puasa, sholat berjamaah, menunggu waktu buka hingga buka puasa meskipun ditengah bahkan didalam luasnya samudera.

 Berikut video dari Youtube : 


  ⚓️ Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara

Sekianlah artikel [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/video-kri-alugoro-495-hantu-laut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] KRI Alugoro 495 - Hantu Laut Penjaga Perairan Nusantara"

Posting Komentar