[RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang

[RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang
link : [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang

Baca juga


[RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang

6 Meninggal Dunia dan Puluhan Orang HilangIlustrasi pos TNI di Papua (Tribunnews)

Tim Gabungan Satgas Yonif R 321/GT dan Kopassus diserang oleh kelompok orang yang diduga Kelompok Teroris Separatis Papua (KTSP), Sabtu (15/4/2023) sore.

Informasi yang diperoleh KompasTV, kelompok diduga KTSP menyerang Tim Badak 1, Badak 3, Candraca 2, dan Candraca 11 Pos Mugi saat pembersihan daerah di Mugi-Mam Kompleks sekitar Pukul 16.30 WIT.

Akibat penyerangan itu enam orang meninggal dunia, sembilan orang diduga ditangkap KTSP, dan 21 orang belum diketahui nasibnya.

Belum ada keterangan resmi dari kejadian tersebut, namun dalam laporan yang ditujukan kepada Pangdivif 1 Kostrad, tim gabungan terpencar sehingga menyelamatkan diri menuju ketinggian Cakra 1. Adapun jumlah kerugian belum dipastikan karena komunikasi dengan tim masih terputus.

Lewat laporan itu juga tercatat informasi sembilan orang yang ditawan KTSP didapatkan dari HT Channel KTSP di Pos Mugi dengan pernyataan, “Ini sembilan orang temanmu mau diambil atau tidak?” Pernyataan ini pun masih dalam penyelidikan.

Tactical Floor Game (TFG) dilaksanakan Dankolakopsrem 172, Dansatgas 321 dan Satgas gabungan Kopassus dalam rangka evakuasi dan pengiriman bantuan pasukan pada Pukul 19.00 WIT.

  💂 Kompas TV  


Demikianlah Artikel [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang

Sekianlah artikel [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/rip-pos-tni-di-mugi-papua-diserang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[RIP] Pos TNI di Mugi Papua Diserang"

Posting Komentar