Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat

Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat
link : Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat

Baca juga


Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat

 Ungkap Prabowo pada HUT TNI AU 
https://statik.tempo.co/data/2023/04/09/id_1195781/1195781_720.jpgAtraksi pesawat tempur dan helikopter bermanuver saat peringatan HUT ke-77 TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu, 9 April 2023. (TEMPO/ Febri Angga Palguna)

I
ndonesia membutuhkan angkatan udara yang kuat, dan bertekad untuk membangun kekuatan tersebut.

Hal itu disampaikan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto, saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 tni Angkatan Udara (TNI AU) di Taxiway Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (9/4/2023).

Seusai kegiatan, kepada awak media, Prabowo menjelaskan bahwa dirinya bertekad untuk membangun kekuatan TNI AU, dengan memberikan alutsista yang terbaik bagi para penjaga dirgantara Nusantara ini.

"Kita membutuhkan angkatan udara yang kuat dan kita bertekad membangun angkatan udara yang kuat," tegas Prabowo, melalui keterangan tertulisnya.

Prabowo juga mengapresiasi para prajurit TNI AU yang menurutnya memiliki disiplin dan keberanian yang tinggi.

"Anggota TNI AU punya disiplin yang tinggi, semangat yang luar biasa, keberanian yang luar biasa. Kita hargai semua, kita bangga dengan mereka," ujar Prabowo.

Acara peringatan ulang tahun tersebut juga dirangkai dengan sejumlah aksi dari prajurit TNI AU.

Beberapa di antaranya adalah parade, defile pasukan, demo darat dan demo udara yang ditampilkan oleh ribuan prajurit dan puluhan pesawat dengan berbagai tipe.

Selain pertunjukkan yang memukau dari para prajurit TNI AU, terdapat satu momen menarik lainnya, yaitu saat Menhan Prabowo tampak berjoget lagu "Ojo Dibandingke".

Prabowo berjoget dengan sejumlah pejabat negara dan pejabat TNI, seperti di antaranya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, Ketua DPR RI Puan Maharani serta Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri.

  ★
KompasTV  


Demikianlah Artikel Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat

Sekianlah artikel Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/indonesia-bertekad-bangun-angkatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Bertekad Bangun Angkatan Udara yang Kuat"

Posting Komentar