[Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana

[Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana
link : [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana

Baca juga


[Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana

Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet [TUSAS]

Jet tempur ringan Hurjet buatan Türkiye menyelesaikan penerbangan perdananya pada Selasa (25/4/2023). Demikian laporan stasiun televisi milik pemerintah Türkiye, TRT.

Dikembangkan oleh Turkish Aerospace Industries (TUSAS), jet latih Türkiye dan pesawat serang ringan Hurjet melakukan uji start mesin pertamanya pada bulan Februari.

Proyek Hurjet dimulai untuk dimasukkan dalam inventaris Angkatan Udara Türkiye, menggantikan pesawat T-38 untuk pelatihan dan pesawat F-5 untuk demonstrasi tim acro.

"Ketinggian maksimum pesawat ditetapkan pada 45.000 kaki (sekitar 13.716 meter), bersama dengan muatan 3.000 kilogramnya, dan akan dapat menggunakan sembilan jenis amunisi," lapor TRT seperti dinukil dari Xinhua.

Türkiye akan memulai produksi massal Hurjet bermesin tunggal pada tahun 2025, dengan kapasitas yang direncanakan dua pesawat per bulan dan pengiriman pertama ke Komando Angkatan Udara Türkiye, menurut Industri Pertahanan Türkiye. (ian)

 
sindonews  


Demikianlah Artikel [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana

Sekianlah artikel [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/global-jet-tempur-ringan-buatan-turkiye.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Jet Tempur Ringan Buatan Türkiye Hurjet Sukses Lakukan Penerbangan Perdana"

Posting Komentar