TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB

TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB
link : TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB

Baca juga


TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB

Penyandera Pilot Susi AirIlustrasi

Sebuah media asing Selandia Baru melaporkan pasukan TNI menyerbu kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nduga, Papua Pegunungan. Dalam berita itu, dikatakan TNI menyerang KKB yang menyandera pilot Susi Air Capt Philip Mark Mehrtens.

Media asing tersebut juga melaporkan, dalam penyerbuan itu, ada salah satu anggota KKB yang tewas. Selain itu, disebut juga bahwa KKB di bawah kepemimpinan Egianus Kogoyoa itu menembak sejumlah anggota TNI.

Dimintai konfirmasi, Kapuspen TNI Laksda Kisdiyanto mengatakan, sejak awal penyanderaan, TNI telah melakukan operasi. Operasi bertujuan menyelamatkan sandera dari KKB.

"Sejak awal (pilot) disandera, TNI sudah menggelar operasi penyelamatan terhadap sandera," kata Laksda Kisdiyanto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (1/4/2023).

Dia juga mengatakan TNI melakukan patroli di kawasan tersebut. Saat patroli itulah, anggota TNI bertemu dengan KKB, sehingga terjadi tembak-menembak.

"Pasukan TNI pada saat patroli bertemu dengan KST (bersenjata), sehingga terjadi tembak-menembak," terangnya.

Terkait korban dalam kejadian kontak tembak ini, Kisdiyanto memastikan tidak ada anggota TNI yang menjadi korban. (zap/hri)

  💂 detik  


Demikianlah Artikel TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB

Sekianlah artikel TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/tni-benarkan-ada-kontak-tembak-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Benarkan Ada Kontak Tembak dengan KKB"

Posting Komentar