Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika

Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika
link : Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika

Baca juga


Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika

Tidak Ada Korban Pesawat tergelincir di Mimika. (dok. istimewa)

Pesawat TNI AU Boeing 737 seri 200 dilaporkan tergelincir di Bandara Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Pihak TNI AU memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Tak ada korban atas kejadian itu," ujar Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Slamet Suhartono seperti dilansir detikSulsel, Senin (17/4/2023).

Pesawat Boeing itu tergelincir saat mendarat pada Senin (17/4) sekitar pukul 19.00 WIT. Pesawat itu dikabarkan melakukan penerbangan dengan rute Kota Jakarta menuju Ambon dan kemudian ke Timika.

Pesawat tersebut dilaporkan tergelincir hingga ke ujung runway Bandara Mozes Kilangin Timika. Saat ini, petugas bandara dan pihak TNI tengah melakukan upaya evakuasi.

"Saat ini kami tengah melakukan evakuasi dari ujung bandara ke Apron bandara," katanya.

Hingga kini belum diketahui siapa saja yang berada di dalam pesawat tersebut. Slamet juga mengatakan belum bisa memastikan penyebab tergelincirnya pesawat tersebut. (jbr/dhn)

  🛩
detik  


Demikianlah Artikel Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika

Sekianlah artikel Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/04/pesawat-boeing-tni-au-tergelincir-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Boeing TNI AU Tergelincir Saat Mendarat di Bandara Timika"

Posting Komentar