KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania

KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania
link : KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania

Baca juga


KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania

 Simulasi Ancaman Bahaya Udara (Dispenal) ⚓️

Guna menghadapi ancaman bahaya udara, KRI Diponegoro-365 dipercaya untuk memimpin Miscellenous Exercise (Miscex) 831 Advance Manuevering Exercise dengan kapal-kapal perang negara lain yang tergabung dalam MTF 448 UNIFIL di Area of Maritime Operation (AMO) Laut Mediterania, Lebanon. Sabtu (24/2).

Gelaran latihan bersama ini sebagai bentuk respon dari cukup tingginya Military Air Activity di sekitar AMO dalam beberapa minggu belakangan ini. Seluruh kapal membentuk tabir dan formasi-formasi pertahanan udara dengan mempertimbangkan kemampuan sensor dan senjata yang dimiliki.

Beberapa kapal perang yang terlibat latihan anatara lain dua kapal jenis Corvete yakni KRI Diponegoro-365 (Indonesia), BNS Sangram-F113 (Bangladesh) dan satu kapal jenis Frigate yakni HS Limnos F-451 (Yunani).

Komandan KRI DPN-365 yang merupakan Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL, Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu, S.E., D.W.C., menyampaikan bahwa memimpin latihan seperti ini merupakan suatu bukti kepercayaan dari MTF Commander bahwa kemampuan platform, sensor, senjata serta pengawak KRI DPN-365 dinilai mumpuni guna menghadapi situasi ancaman yang semakin kompleks.

  ⚓️
Pelopor Wiratama  


Demikianlah Artikel KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania

Sekianlah artikel KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2024/03/kri-diponegoro-365-pimpin-advance.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Diponegoro-365 Pimpin Advance Manuevering Exercise Di Laut Mediterania"

Posting Komentar